Jumat, 14 Januari 2011

Surat Cinta Buat Tuhan

Dear God,

Aku tahu,
Kamu cinta mati sama aku
Aku tahu koq kalau Kamu selalu ngebuntutin aku kemana-mana
Mirip stalker.

Bagi Kamu,
Aku itu wanita paling sempurna, ga ada duanya
Cuma aku satu-satunya buat Kamu
Biarpun aku ini pemalas, Suka seenaknya sendiri, Anti komitmen, dan maunya enak sendiri saja

Tapi Kamu selalu ada buat aku.
Berdiri bersamaku.
Diam-diam selalu menolongku
Dan menghargai aku sebagaimana adanya aku

Kamu juga super romantis. Penuh kejutan dan tak pernah bisa di tebak.
Ngebuat aku deg-degan tiap kali aku ingat sama Kamu.
Langit biru yang Kamu lukis di cakrawala masih menjadi kado favoritku dari-Mu
Juga rayuan manis-Mu yang Kamu titipkan lewat angin sepoi-sepoi itu selalu sukses ngebuat aku nyengir kuda

Aih, aku malu abis
Tapi mumpung ada kesempatan ini, aku mau bilang
I Love You
And thank You, my beloved Lord

Kiss and Hug
Semoga kita akan selalu bersama selamanya.

2 komentar:

  1. aih.. i heart this.
    kekeke..
    Dia juga pria favoritku *peluk*

    tertanda
    -si wanitaketiga bagiMu, wanitapertama bagiNya-

    BalasHapus
  2. yeay! You join! ^^ hihi... semangat!
    Nanti kita bikin project sendiri yukkk..Seru kan nulis2 gini? hehe ^^

    BalasHapus