Sabtu, 15 Januari 2011

Untuk kamu


Mungkin aku belum ketemu sama kamu
Atau mungkin aku sudah ketemu tapi ga tahu kalau kamu itu ternyata ”kamu”
Yang mana saja kemungkinannya, aku ga perduli
Asalkan nanti aku bisa bersama kamu seumur hidupku

Seperti lagu I Love You-nya D’Cinnamons
Tak perlu kau rubah semua untuk diriku
Buat aku, asal kamu bisa jadi rumah buat aku
Selalu ada di sana, nyaman dan aman; aku sudah puas

Tapi aku harap sih kita punya hobi yang sama
Semoga sama seperti aku, kamu juga suka nonton
Kamu rela aku nangkringin melodrama lama-lama
Dan mau aku selingkuhi sama lee byung hyun

Trus nanti kalau sudah ketemu sama aku
Atau nanti kalau sudah sadar ternyata aku itu ”aku”
Jangan malu-malu buat bilang I love you yah
Tapi juga jangan malu-maluin karena heboh bilang I lop Yuh

Cukup dengan satu kotak penuh coklat favoritku
Di tepi pantai berpasir halus
Sambil memberikan jaket-mu padaku
Kamu ucapakan kata itu dengan hati paling tulus

“Will you be my beloved one?”
“Yes, I do"

2 komentar:

  1. hehehe.. i heart gaya tulisan lu yang kaya gini Yes :D

    yakin cuma perlu satu kotak cokelat ama jaket? *menatap sinis sambil ngenges*

    kalo menurut gue di dalem kantong jaketnya musti ada kunci mobil kunci rumah sama dompet penuh berisi kartu kredit, kartu atm, dan bukti pembelian kondominium di Bali-tunai-Lunas! ahahahahahahahaha #WanitaJamanSekarang

    BalasHapus
  2. haha... semoga dan semoga ya.. terjadi..lebih dari kata... haha ^^ *terselubung*

    BalasHapus